Jumat, 06 Januari 2012

Bagaimana Supaya Kita Terus Merasa Muda ?

usia.jpgMemanfaatkan usia ? yap, benar sekali. Salah satu penyebab kegagalan adalah faktor usia. Banyak dari kita yang merasa terlalu muda untu melaksanakan pekerjaan-pekerjaan penting, Sebahagian yang lain malah merasa sudah terlalu tua untuk melakukan hal-hal yang diinginkan. Padahal masih banyak orang yang sangat produktif diatas usai 70 an. Jadi sebenarnya usia bukanlah penghalang. Sikap terhadap usialah yang mejadikannya berkat atau penghalang anda. Lakukan saja apa yang ingin anda lakukan, dan selalu katakan kepada diri sendiri "Saat ini adalah usia yang paling tepat untuk melakukannya". Sikap seperti itu kerap akan membuka pintu yang menuju peluang yang anda kira sudah terkunci rapat.


Bagaimana supaya kita terus merasa muda ?


Usia memang tidak bisa ditahan. Tetapi kita kita bisa memilih untuk tidak menjadi tua. Lihatlah usia anda yang sekarang secara positif., berpikirlah "Saya masih muda", bukan "Saya sudah tua". Pandanglah kedepan, sering melatih diri anda untuk melihat cakrawala baru membuat anda akan mendapatkan antuisme serta perasaan muda. Investasikan waktu masa depan dalam mengerjakan hal yang benar-benar ingin anda kerjakan. Berhentilah berpikir "Saya seharusnya memulai bertahun tahun yang lalu". tetapi pikirkan "Saya akan mulai sekarang, tahun-tahun terbaik saya telah menanti di depan". Itulah cara berpikir orang yang sukses.(Bintang)

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost